Rabu, 11 Januari 2012

kumpulan E-book

Di bawah ini adalah kumpulan E-book 100 % Free anda bisa download sepuasnya di bawah ini


 Jalan panjang Memupus Kedukaan
Hidup berubah cepat.
Berubah Seketika.
Kau duduk menyantap makan malam, lalu hidup yang biasa kau jalani pun berakhir.
ini tentang mengasihani diri sendiri
 


 Ngga Sekedar Ngampus 
          Bagi yang sudah mendaftar menjadi mahasiswa perguruan tinggi tertentu, bacalah kutipan berikut ini,
          Lalu apa gunanya sekolah di universitas kalu kita akhirnya hanya seperti beo - beo seperti para dokter pertanian yang tidak mampu membuat jambu Indonesia atau Durian Indonesia, tetapi hanya membuat segala hasil - hasil pertanian serba bengkok??

 Membaca Pikiran Orang 
Lewat 
Bahasa Tubuh
            MENJALIN HUBUNGN antara pribadu dalam  dalam ke hidupan sehari hari tidaklah mudah seperti yang kita harapkan. banyak aspek pendukung yang menjadi kunci keberhasilan seseorang dalam bersosialisasi, di antranya bagi mana kita berkomunikasi dengan orang lain.

 ENEGRAM
Mengenal 9 Tipe Kepribadian Manusia Dngan Lebih Asik 
              Enegram membagi type kepribadian manusia menjadi sembilan : Perfeksional, Penolong, Pengejar, Prestasi, Romanyis, Pengamat, Pencemas, Petualng, Pejuang, Dan Pendamai. anda mungkin akan menemukan penamaan yang berbeda untuk tipe - tipe ini, namun karakter yang di wakilnya tetap sama.
 Agar Siap saja Mau melakukan apa Saja Untuk Anda
            Apakah anda bosan di peralat dan Di manfaatkan? apakh terkadang anda terkadang merasa tak di dengar, tidak di hormati, dan tidak mendapatkan kerja sama yang semsesinya? jika anda ingin mengendalikan setip percakapan dan situasi, kini anda anda telah Mendapatkannya!! Mengapa anda biarkan orang lain mengarahkan anda jika anda bisa mengunakan rahasia rahasia psikologis ????

                                   
DOWNLOAD
Kamu Pasti Bisa SUKSES
            Kegiatan dalam Buku Ini di rancang Untuk memandu para pembingbing dan guru menyiapkan siswa mereka menghadapi dunia kerja. Buku ini di rancang untuk di gunakan di ruang kelas, kelom[pok konseling, balai latihan kerja. rencana belajar ini di rancang  untuk membantu siswa mengembangkan kecakapan agar suskses dalam pekerjaan dan kehidupan.


- Next -

Hubungi Saya Jika Ada Masalah Pada Dwnloadnya.

0 komentar:

Posting Komentar